Pelatih PSIS Semarang Sebut Kabut Asap Jadi Kendala dalam Laga Kontra Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 September 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menyebut kabut asap menjadi kendala dalam laga kontra tuan rumah, Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Selasa, 24 September 2019 besok.

"Semua tim sudah siap bertanding melawan Kalteng Putra. Cuma satu yang jadi masalah. Yaitu asap," kata Bambang, Senin, 23 September 2019.

Menurutnya, kabut asap yang menyelimuti Palangka Raya cukup mengganggu pemain. Dia pun berharap wasit dapat mempertimbangan kondisi itu. 

"Mohon maaf, bukannya kami nggak mau main. Kami coba menghargai pemain," katanya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS Semarang, Ganjar menyebut kondisi kabut asap sudah dirasakan sejak turun dari pesawat ketika tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

"Saya terganggu. Tapi sebagai pemain profesional, kalau memang bertanding, ya bertanding. Tapi harus ada yang mengantisipasi," ucapnya.

Dalam laga besok, Bambang mengaku tidak muluk-muluk dalam memasang target. Satu poin pun, dia sudah sangat bersyukur. Dia juga memprediksi laga akan berlangsung cukup ketat. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru