Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkada Kotim, Sudan 6 Orang Ambil Formulir di PDIP, 2 Sudah Mengembalikan

  • Oleh Naco
  • 24 September 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah bakal calon bupati yang akan maju pada Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim) mulai menunjukkan keseriusannya. Itu terlihat saat mereka mendaftarkan diri di partai politik seperti di PDIP.

Ketua DPC PDIP Kotim, Ahmad Yani mengaku sejak pendaftaran di dibuka sudah ada 6 orang yang mengambil formulir di sekretariat Jalan Soeprapto Sampit.

Di antaranya Jhon Krisli, Alexius Esliter, Nurul Edy, Fery Khaidir, Supriadi dan Yanson. Namun dari mereka baru Jhon dan Alexius yang menyerahkan formulir.

"Sementara yang lain masih belum mengembalikan blankonya. Kalau besok Rabu 25 September 2019 rencananya Fery mau menyerahkan blanko," ucap Yani, Selasa 24 September 2019.

Lanjut Yani, untuk kelengkapan berkas nantinya akan dicek oleh bagian sekretariat. Jika ada yang masih belum lengkap mereka akan melayangkan surat nantinya kepada bakal calon.

Jhon, Alexius, Fery merupakan politisi PDIP. Jhon mantan Ketua DPRD Kotim 3 periode, Alexius sekretaris DPC PDIP mantan anggota DPRD Kotim dan Fery anggota DPRD Kalteng.

Nurul Edy Assisten di Provinsi Kalteng, H Supriadi merupakan politisi Golkar yang kini menjabat Ketua DPD Golkar Kotim dan Yanson berlatar belakang pengusaha. (NACO/B-6)

Berita Terbaru