Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maju Pilkada, Giliran Taufiq - Supriadi Mendaftar ke PDIP Kotim

  • Oleh Naco
  • 25 September 2019 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (kotim) Taufiq Mukri dan Ketua DPD Partai Golongan Karya, Supriadi mendaftar ke DPC PDIP untuk maju dalam Pilkada 2020, Rabu 25 September 2019.

Taufiq bakal calon Bupati Kotim berharap PDIP bisa mencalonkannya lagi maju pada Pilkada 2020. Karena selama ini dia sudah 3 kali direkomendasikan PDIP maju pada Pilkada Kotim.

"Semoga yang 4 kalinya ini kami direkomendasikan PDIP lagi," tegas politisi PPP itu usai menyerahkan berkas pencalonannya.

Taufiq juga memgaku terima kasih kepada PDIP bisa menerimanya menyerahkan berkas bersama pasangannya Supriadi. Penyerahkan itu langsung diterima panitia dan Ketua DPC PDIP Ahmad Yani.

Dia menyebutkan untuk mendaftar ke partai politik di PDIP yang pertama kalinya. Sementara Supriadi mengaku mendaftar ke PDIP karena sesuai aturan Golkar harus berkoalisi untuk menambah kursi mengusung pasangan calon.

"Kami berharap PDIP bisa bersama dengan Golkar mengusung kami, apalagi Pak Taufik sudah 3 kali diusung PDIP," tegasnya.

Seusai mendaftar di PDIP ini lanjut Supriadi mereka akan mendaftar ke Golkar. Di Golkar proses penjaringan akan dimulai pada Oktober 2019.

"Setelah ini kami akan proses berkas yang diserahkan. Niat kita semua sama untuk memajukan daerah," pungkas Ahmad Yani. (NACO/B-6)

Berita Terbaru