Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama-Nama Ketua Alat Kelengkapan DPRD Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 25 September 2019 - 14:18 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - DPRD Kabupaten Pulang Pisau telah menetapkan alat kelengkapan dewan pada rapat paripurna yang digelar, Selasa, 24 September 2019 malam. 

Berikut nama-nama ketua alat kelengkapan DPRD yang ditetapkan. Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum Tandean Indra Bela dari Fraksi Partai Golkar, Ketua Komisi II Bidang Perekonomian Yoppy Satriadi dari Fraksi PDIP, Ketua Komisi III Bidang Pembangunan Ahmad Jayadikarta dari Fraksi Nasdem.

Selanjutnya, Ketua Badan Kehormatan Yamin Amur dari Fraksi PKB dan Ketua Badan Pembentukan Perda Edvin Mandala dari Fraksi Gerakan Demokrat Persatuan

Sementara untuk Badan Anggaran dan Badan Musyawarah dipimpin oleh unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau. 

Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Rifa'i mengatakan, alat alat kelengkapan dewan yang telah ditetapkan diharapkan dapat memaksimalkan fungsi tugas anggota dewan masa bakti, 2019-2024.

"Dengan ditetapkan alat kelengkapan dewan ini, DPRD Kabupaten Pulang Pisau diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal," ujar Rifa'i, Rabu, 25 September 2019.

Diharapkan pula dalam melaksanakan tugas sebagai legislatif, semua anggota DPRD dapat mematuhi tata tertib yang berlaku.  Dengan mengikuti aturan, peran DPRD akan berjalan lebih baik. Terutama dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru