Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sunatan Massal Bentuk Aksi Sosial Pemkab Sukamara kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Oleh Norhasanah
  • 26 September 2019 - 14:24 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sunatan massal bagi masyarakat kurang mampu yang digelar Pemerintah Kabupaten Sukamara, Kamis, 26 September 2019, merupakan bentuk aksi sosial. Kegiatan itu menjadi agenda rutin setiap tahun.

"Ini adalah kegiatan rutin. Ini salah satu bakti sosial pemerintah kabupaten kita bersama masyarakat, khususnya kepada warga kurang mampu," ujar Wakil Bupati Sukamara Ahmadi.

"Jadi ini bentuk bantuan kita. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi mereka. Karena sekarang ini untuk biaya sunat minimal Rp 500 ribu," ujar dia.

Menurut Ahmadi, setelah peserta dikhitan, anak-anak akan mendapat bingkisan dan uang, yang diharapkan dapat membuat mereka rasa senang.

Peserta khitan kali ini berasal dari sejumlah desa di Kecamatan Sukamara. Ke depannya, kegiatan ini akan menyasar anak-anak dari kecamatan lainnya.

"Sebenarnya tahun ini kita menargetkan lebih banyak. Yetapi sepertinya ada organiasi-organiasi lain yang juga melaksanakan bakti sosial yang disunat pada saat hari libur," sebut Wakil Bupati. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru