Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

37 Anak Ikuti Sunatan Massal Digelar Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 26 September 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 37 anak mengikuti kegiatan sunatan massal yang digelar Pemkab Sukamara pada Kamis, 26 September 2019.

"Peserta sunatan massal ada 37 orang," ucap Ketua Panitia Sunatan Massal, Wariyanto, Kamis, 26 September 2019.

Menurut Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Sukamara, peserta tersebut berasal dari Kelurahan Mendawai, Kelurahan Padang, Desa Karta Mulya, Desa Natal Sedawak dan Desa Pangkalan Muntah.

"Tujuan sunatan massal ini dalam rangka membantu masyarakat kita, terutama warga kita yang masuk dalam berpenghasilan rendah. Ini kita bantu karena kita tau untuk biaya sunatan ini kalau mandiri itu antara Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta," kata Wariyanto.

"Mudah-mudahan dengan kita melaksanakan ini  membantu mereka-mereka, kedepan terjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengatakan, bahwa sunatan massal di digelar bagi masyarakat kurang mampu adalah bentuk bhakti sosial, dimana kegiatan telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

"Ini adalah kegiatan rutin, ini salah satu bhakti sosial pemerintah daerah kita bersama masyarakat, khususnya kepada warga yang kurang mampu," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru