Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kalteng Harapkan Jambore Nasional Tingkatkan Kinerja Kader

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 September 2019 - 00:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kalteng, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran mengharapkan kegiatan Jambore Nasional TP PKK yang digelar di Jakarta bisa memotivasi kader di Kalteng untuk meningkatkan kinerjanya.

"Sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi," kata Yulistra Ivo.

Mengutip dari MMCKalteng, istri gubernur Kalteng ini menuturkan bahwa kegiatan jambore nasional itu sebagai apresiasi kepada kader PKK atas kinerja yang telah dilakukan. 

Sekaligus sebagai wadah saling tukar pengalaman sebagaimana tugas yang telah dijalankan di daerah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, juga digelar Parade Nusantara yang diikuti seluruh kontingen TP PKK se Indonesia, termasuk kontingan dari Kalteng. 

Kontingan dari Kalteng ini mengenakan pakaian khas daerah plus menampilkan tarian Mahaga Panatau Budaya. Tarian tersebut menggambarkan tekad dan semangat kader PKK dalam menjaga dan melestarikan warisan budaya nenek moyang.

Kegiatan dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pada Rabu, 25 September 2019. Tema kegiatan "Tingkatkan kinerja kader PKK melalui pengelolaan administrasi PKK". Turut hadir Ketua TP-PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan para kader. (BUDI YULIANTO/ADV/B-2)

Berita Terbaru