Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jumlah Bakal Calon BPD Petak Bahandang Lolos Tahap Penjaringan Administrasi

  • Oleh Magang 1
  • 29 September 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Panitia Pengisian Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa atau BPD Petak Bahandang, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas baru saja menyelesaikan tahap penjaringan dan penyaringan, serta penelitian kelengkapan administrasi, klarifikasi bakal calon.

Bendahara Panitia Pengisian Calon Anggota BPD Petak Bahandang, Darmawan menyampaikan awalnya ada 16 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota BPD, sejak pendaftaran dibuka pada 9 - 20 September 2019.

“Selanjutnya kami dari panitia melakukan tahap penjaringan dan penyaringan, serta penelitian kelengkapan administrasi, klarifikasi bakal calon, mulai 23 sampai 27 September 2019. Hasilnya, semua dinyatakan lulus,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu, 29 September 2019.

Darmawan menyampaikan, ke 16 orang itu terdiri dari 2 perempuan dan 14 orang laki-laki. Dari 16 orang itu, ada 2 petahana yang mendaftarkan diri kembali pada pemilihan BPD Petak Bahandang.

Selanjutnya, panitia akan melakukan tahapan pemutakhiran data pemilih, yang rencananya dilaksanakan mulai 30 September hingga 11 Oktober 2019.

Dia pun berharap semua tahapan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Untuk itu tentunya diperlukan dukungan dari seluruh pihak, khususnya masyarakat Desa Petak Bahandang. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru