Anggota DPRD Gunung Mas Imbau Masyarakat Tidak Terpecah Karena Pemilihan BPD

  • Oleh Magang 1
  • 29 September 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia mengimbau masyarakat tidak terpecah belah karena pelaksanaan pemilihan BPD atau badan permusyawaratan desa.

“Awal November nanti seluruh desa di Kecamatan Kurun akan melaksanakan pemilihan anggota BPD. Jangan sampai masyarakat terpecah karena adanya pemilihan anggota BPD,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu, 29 September 2019.

Politisi perempuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengatakan, dalam suatu pemilihan, perbedaan pilihan dan dukungan merupakan hal yang biasa terjadi.

Masyarakat hendaknya dapat menyikapi perbedaan pilihan dan dukungan tersebut dengan bijaksana, dan jangan sampai malah menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

Melalui kesempatan ini Nomi juga berpesan kepada masyarakat desa yang sudah memiliki hak pilihnya agar menggunakan hak pilih pada hari H nanti.

“Jangan sampai golput, nantinya satu suara akan mempengaruhi siapa yang duduk sebagai anggota BPD. Gunakan hak pilih dengan cerdas dan bijaksana,” ucapnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru