3 Unsur Pimpinan DPRD Seruyan Resmi Dilantik

  • Oleh Reno
  • 30 September 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tiga unsur pimpinan DPRD Seruyan resmi dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit Akhmad Fijiarsyah Joko Sutrisno, Senin 30 September 2019.

Pimpinan DPRD Seruyan yang dilantik terdiri dari Ketua, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II. Zuli Eko Prasetyo yang merupakan politisi PDI Perjuangan dilantik menjadi Ketua DPRD.

Sedangkan Bambang Yantoko politikus Partai Golkar ini dilantik sebagai Wakil Ketua I dan M Aswin politikus Partai Nasdem dilantik sebagai Wakil Ketua II.

Pelantikan pimpinan DPRD ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Seruyan, Bupati Seruyan, serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Seruyan dan pejabat instansi vertikal.

Ketua DPRD periode 2019-2014, Zuli Eko Prasetyo menuturkan bahwa amanah yang diberikan kepadanya tersebut akan ia laksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Karena amanah ini harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Saya akan selalu bertanggungjawab atas jabatan dan kepercayaan yang diberikan," kata Zuli Eko seusai dilantik.

Disampaikan Eko, dalam waktu dekat yang akan mereka laksanakan bersama wakil ketua DPRD ini adalah mengejar pembentukan alat kelengkapan dewan atau AKD.

"Karena waktu kita mepes maka harus segera mungkin kita laksanakan, apalagi berdekatan waktunya dengan pembahasan APBD," sebutnya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru