Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Silaturahmi dengan Koramil

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Oktober 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Jajaran Polres Sukamara menggelar acara silaturahmi bersama Koramil Sukamara. Kegiatan yang digelar di kantor koramil berjalan penuh keakraban dan dirangkai dengan acara makan bersama.

"Kegiatan tali silaturahmi bersama anggota Koramil ini sebenarnya sudah kita laksanakan beberapa bulan lalu dan ini kembali kita tindak lanjuti dan akan berjalan terus dan seterusnya," ucap Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Selasa 1 Oktober 2019.

Silaturahmi ini untuk meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan terhadap dua institusi tersebut, sehingga terjaminnya kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas.

"Ini akan meningkatkan rasa kebersamaan yang luar biasa yang akan berdampak meningkatkan solidaritas yang tinggi, sehingga kita dalam melaksanakan tugas apapun kita NKRI," ujarnya.

Sulistoyono berharap ke depan kegiatan tersebut bisa terus berlanjut, sehingga hubungan baik yang telah terjalin selama ini bisa terus terjaga.

"Ini akan terus kita tingkatkan, tidak hanya sampai disini saja, karena menjalin hubungan baik itu sangat penting bagi kita, karena hubungan baik ini tidak hanya kepada Koramil saja, tapi juga semua pihak," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru