Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Harapkan Kesiapan Anggota dalam Penyusunan APBD 2020 Setelah Bimtek

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengharapkan kesiapan seluruh anggota nantinya dalam pembahasan dan penyusunan APBD 2020, setelah mengikuti bimbingan teknis atau Bimtek di Jakarta.

Politisi dari Partai Golkar ini mengharapkan kepada semuanya dapat bersama-sama mengikuti bimtek sehingga nanti saat dimulainya pembahasan tersebut dapat maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

"Besar harapan saya kepada seluruh rekan anggota DPRD Kapuas bahwa dalam pelaksanaan dan penyusunan juga pembahasan APBD TA 2020 nanti kita telah benar-benar siap pelaksanaannya," ucap Ardiansah kepada wartawan, Selasa, 1 Oktober 2019.

"Untuk mempersiapkan itu semua tentunya Bimtek ini sangat penting diikuti agar nanti siap," lanjutnya.

Adapun pelaksanaan Bimtek berlangsung di Jakarta selama tiga hari, dengan pemateri di antaranya dari Universitas Ibnu Chaldun Jakarta pada Selasa, 1 Oktober 2019.

Kegiatan Bimtek merupakan bagian dari pelaksanaan tugas dewan, sekaligus implementasi dari amanah Peraturan Pemerintah nomor 12 tahun 2018. Serta tata tertib DPRD Kapuas.

"Karena pembahasan APBD tahun anggaran 2020 ini tidak lama lagi akan dilaksanakan bersama Pemkab Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru