Kapolsek Kapuas Hilir Imbau Pengendara Hati-hati Melintasi Jembatan Pulau Petak Karena Ada Lubang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin mengimbau pengendara untuk berhati-hati saat melintasi Jembatan Pulau Petak karena ada lubang atau kerusakan pada lantai jembatan sehingga berbahaya jika sedang kecepatan tinggi.

"Karena renggangnya pembatas di lantai Jembatan Pulau Petak sehingga berlubang, dan ini berbahaya bagi pengendara," ucap AKP Darwin kepada wartawan, Selasa 1 Oktober 2019.

Jembatan yang menjadi penghubung Jalan Trans Kalimantan atau tepatnya antara Kelurahan Selat Hulu dan Desa Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir ini perlu diperhatikan bagi pengguna jalan agar mengurangi kecepatan.

"Karena juga sudah ada korban yang terjatuh dan mengalami luka-luka diduga karena lubang itu beberapa hari lalu," katanya.

"Sekali lagi kami imbau agar berhati-hati dan kurangi kecepatan, dan selalu fokus dengan kondisi jalan," lanjutnya.

Selain itu, dia juga berharap kepada instansi terkait dapat segera menindaklanjuti atau memperbaiki kerusakan pada lantai jembatan itu, sehingga pengguna jalan tetap aman dan nyaman saat melintas.

"Mohon instansi berwenang untuk segera memperbaiki lantai Jembatan Pulau Petak. Karena semakin terbuka lebar lubang batas jembatan itu," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru