Sopir Truk Ditemukan Meninggal Dunia di Musala SPBU Desa Jemaras 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Oktober 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sopir truk ditemukan meninggal dunia di dalam musala Stasiun Pengisian Bahan Bakar atau SPBU Desa Jemaras, Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 1 Oktober 2019. 

"Jasad laki-laki tersebut bernama M Gafuri (52). Ia ditemukan meninggal di musala SPBU Desa Jemaras," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah, saat dikonfirmasi. 

Korban merupakan warga Parenggean, Kotim. Sebelum ditemukan meninggal, saat itu dirinya datang ke SPBU pada Selasa, 1 Oktober 2019, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, dengan menggunakan truk CPO. 

Sesampainya di SPBU tersebut ia meminta izin kepada penjaga SPBU untuk beristirahat di Musala SPBU, dengan alasan tidak enak badan. Setelah diperbolehkan, korban langsung memarkirkan truknya di depan SPBU tersebut. 

Kemudian sekitar pukul 9.30 WIB, datang seorang OB SPBU yang masuk ke dalam mushola untuk melakukan pembersihan. Namun dirinya melihat seorang laki-laki yang terbaring. Dirinyapun mencoba membangunkan, namun tidak juga siuman. Sehingga diapun memeriksa nadi tangan korban, dan ternyata sudah tidak berdetak. 

Mendapati kondisi tersebut, dirinya langsung melapor kepada karyawan lainnya, hingga informasi tersebut disampaikan kepasa aparat kepolisian. 

"Setelah kami datang ke lokasi, kami langsung membawa ke korban ke puskesmas, dan menghubungi keluarganya melalui telepon genggam yang ditemukan di samping korban," terang Syaifullah. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru