Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukseskan Pilgub Kalteng Perlu Koordinasi, Sinergitas, dan Sinkronisasi Semua Elemen

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Oktober 2019 - 12:52 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan perlu adanya sinergitas, singkronasi dan koordinasi dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 2020.

"Untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah harus ada sinergitas, singkronasi dan koordinasi terhadap semua elemen," ucap Ahmadi dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Rabu 2 Oktober 2019.

Menurut Ahmadi, bila seluruh masyarakat di Sukamara, maupun daerah lainnya bisa saling menjaga keharmonisan hubungan terlebih momen pesta demokrasi, maka situasi akan terus kondusif hingga selesainya pelaksanaan kegiatan.

"Aman, damai dan kondusif nya daerah itu semua tercipta berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Dalam momen tersebut Ahmadi berharap agar dalam pelaksanaan Pilkada nantinya, semua proses tahapan hingga sampai pemungutan suara nantinya bisa berjalan lancar sesuai harapan.

"Kita berharap ke depannya dalam pelaksanaan pemilihan gubernurdan wakil gubernur ini bisa berjalan lancar, tidak adanya hal-hal yang muncul yang bisa menciderai pelaksanaan pesta demokrasi ini," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru