Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat di Kotim Terus Bermunculan Maju di Pilkada 2020

  • Oleh Naco
  • 02 Oktober 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah nama pejabat di Kotawaringin Timur terus bermunculan maju di Pilkada 2020. Itu saat mereka mendaftar di kantor DPD Nasdem Kotim.

Sebelumnya yang mamastikan diri maju yakni Sekda Kotim, H Halikinnor, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Redy Setiawan, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat, Ahmad Sarwo Oboy, Kepala Dinas PUPR, H Machmoer dan Camat Parenggean Siyono saat mendaftar di PDIP.

Kini giliran Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sanggul Lumban Gaol. Ia mendaftar di DPD Nasdem.

Sekretaris DPD Nasdem Kotim, H Tajudinnor mengakui setidaknya ada 11 nama yang sudah merapat ke Nasdem, sebagian diantaranya sudah mendaftarkan diri sebagian juga masih mengambil formulir. Nasdem masih membuka pendaftaran hingga 23 Oktober 2019 mendatang. 

Sejumlah nama yang sudah terdata  yakni Sanggul Lumban Gaol, Ahmad Sarwo Oboy, H. Halikinnor, Parimus, Jhon Krisli, Sedha Tan Minggara, H Agustiar Sabran, H Heriansyah, Gumarang, Yanson dan H Supriadi.


Tajudinnor menegaskan Nasdem masih konsisten dengan  politik tanpa mahar, sehingga  sejak di DPD hingga pusat maka tidak ada biaya yang dipungut oleh partai. 

“Jadi di DPD saja kami tidak pungut apapun, semuanya gratis saja," katanya, Rabu, 2 Oktober 2019.

Tampak Ketua DPC Demokrat Kotim, Parimus bersamaan dengan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Oboy  mendaftar ke DPD Nasdem Kotim. Keduanya sama-sama mendaftar sebagai  calon bupati 

Oboy sapaan akrabnya mengaku siap untuk maju menjadi Bupati Kotim, meski secara karir ASN masih panjang. Mantan Camat MB Ketapang ini masih pensium sekitar 10 tahun lagi. 

Bahkan katanya jika aturan memang mengharuskan mereka mundur sejak ditetapkan sebagai calon maka tidak ada pilihan lain selain itu dan ia siap.

Berita Terbaru