Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Pulang Pisau Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 60 Kabupaten Kotawaringin Barat

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 03 Oktober 2019 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri upacara peringatan HUT ke 60 Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis 3 Oktober 2019. Upacara itu dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran. 

Pudjirustaty Narang mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Kotawaringin Barat. Dia mendoakan, dengan bertambah usianya, Kabupaten Kotawaringin Barat semakin maju dari berbagai segi pembangunan, baik infrastruktur, sumber daya manusia, dan sebagainya.

"Kebetulan pak Bupati berhalangan hadir karena ada acara di Jakarta. Jadi saya mewakili beliau," kata Pudjirustaty.  

Dia mengungkapkan, Kabupaten Kotawaringin Barat merupakan salah satu daerah yang cukup tua. Banyak kemajuan-kemajuan pembangunan yang telah dicapai. 

"Kita belajar dari daerah ini. Apa saja yang bisa diimplementasikan untuk Kabupaten Pulang Pisau bisa kita terapkan," katanya. 

Dia menegaskan, Kabupaten Pulang Pisau yang masih sangat muda usianya tentu perlu banyak belajar dengan daerah lain yang sudah cukup maju. Sebab dalam memajukan daerah memerlukan banyak referensi. 

"Misalnya di Pulang Pisau belum membangun ini, tapi daerah lain sudah ada, maka perlu kita belajar bagaimana itu bisa kita lakukan juga," tegas Taty.  (M.BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru