Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabid Humas Polda Kalteng: Demi NKRI Polri dan TNI Tetap Bersinergi

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 04 Oktober 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sehari menjelang HUT TNI ke 74, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan mengucapkan selamat HUT ke 74 kepada TNI seraya mengapresiasi atas sinergitas yang telah dipupuk selama ini di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Diusia yang ke 74 ini sinergitas antara TNI dan Polri tentunya akan semakin matang dan luar biasa," ujar Hendra, Jumat 4 Oktober 2019.

Lanjutnya, selama ini dalam menjalankan tugas keamanan dan kemanusiaan antara TNI dan Polri di wilayah Kalteng selalu bersatu dan bersama-sama.

"Semoga ke depannya semakin ditingkatkan dan menjadi lebih baik demi Bumi Tambun Bungai yang damai dan tenteram," katanya.

Hendra menuturkan keberadaan TNI dan Polri pada prinsipnya tidak hanya menjaga keamanan dan kedaulatan rakyat, tetapi semuanya memiliki tugas mendekatkan diri dengan masyarakat demi NKRI.

"Jangan berpikir bahwa tugas kami Polri dan TNI hanya fokus pada menjaga keamanan dan kedaulatan, tapi juga kami memiliki misi kemanusiaan bagi rakyat Indonesia yang bernaung dibawah NKRI," jelasnya.

Dia berharap semoga dihari ulang tahun ke 74 ini TNI tetap menjadi institusi keamanan yang profesional dan selalu menjadi sahabat rakyat demi NKRI harga mati. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru