Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sepakbola Muara Teweh Ikut Liga 3 Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 05 Oktober 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Menjadi juara Porprov Kalteng 2018 merupakan momentum kebangkitan sepakbola Muara Teweh di Kabupaten Barito Utara.

Tim Persatuan Sepakbola Muara Teweh (PSMTW) besutan pelatih Paulus Kia Botoor eks pemain Pelita Jaya dan Barito Putra di era Galatama bersiap mengikuti Liga 3 dengan target tembus ke Liga 2.

Jumat 4 Oktober 2019 Laskar Panglima Batur ini berangkat menuju kota Sampit. Terakhir laga persahabatan melawan Yamaha Fc juara PSSI Cup, PSMTW berhasil menang dengan skor 2-0.

Manajer Tim PSMTW Surianor, Sabtu 5 Oktober 2019 mengatakan timnya telah mempersiapkan diri mengikuti Liga 3 Zona Kalteng di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur dengan menargetkan masuk final.

“Persiapan pemain sudah maksimal. Para pemain yang dihimpun dari beberapa klub telah berlatih intensif selama beberapa bulan guna meraih hasil maksimal,” katanya.

Surianor mengharapkan doa restu seluruh warga Barito Utara bagi tim PSMTW berisikan pemain kombinasi dari lokal dan pemain dari luar daerah.

Ketua Askab PSSI Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar menambahkan keikutsertaan tim PSMTW pada Liga 3 merupakan langkah pertama untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi.

Liga 3 Zona Kalteng bakal digelar 6 - 19 Oktober 2019 dan diikuti 11 tim. Juara Zona Kalteng akan lolos ke Rayon Kalimantan untuk memperebutkan tiket ke Liga 2. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru