Pengendara Tewas Tertabrak Truk Tangki di Km 80 Desa Selunuk Seruyan

  • Oleh Reno
  • 05 Oktober 2019 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Peristiwa kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Km 80 Desa Selunuk, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Sabtu 5 Oktober 2019 sekitar pukul 11.00 WIB. Insiden ini menyebabkan seorang pengendara Muhammad Dody Rizald tewas di lokasi kejadian akibat ditabrak truk tangki.

Informasi yang dihimpun Borneonews.co.id dari pihak kepolisian bahwa kecelakaan bermula saat truk tangki warna hijau KH 8461 GE yang dikemudikan Tamrin berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Saat melintas di Jalan Jendral Sudirman Km 80 Desa Selunuk, mobil truk tangki menyerempet sepeda motor TVS warna hitam KH 5967 FK yang dikendarai Rusdi.

Saat itu kendaraan yang digunakan Rusdi berjalan searah di depannya, sehingga truk tangki hilang kendali dan oleng ke jalur kanan.

Namun saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Kawasaki DA 5663 CH yang dikendarai Muhammad Dody Rizaldi.

"Karena jarak yang sudah dekat sehingga sepeda motor tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan," kata Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Johari Fitri Casdy mewakili Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, Sabtu malam.

Dari kecelakaan beruntun tersebut selain menimbulkan korban meninggal juga ditemukan korban luka berat yakni Rusdi pengendara sepeda motor TVS. Rusdi diketahu merupakan warga Desa Selunuk. (RENO/B-6)

Berita Terbaru