Bupati Nyanyikan Lagu Cinta Terbaik untuk Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Nurhidayah menyanyikan lagu "Cinta Terbaik" untuk Kotawaringin Barat di Satdioan Sampuraga Lama, Pangkalan Bun, Sabtu malam 5 Oktober 2019.

Lagu ini dinyanyikan saat malam pentas hiburan rakyat ulang tahun Kabupaten Kotawaringin Barat ke 60. Dengan ditemani salah satu artis dari Jakarta, bupati menyanyikan lagu Cassandra "Cinta Terbaik" dan diakhir liriknya.

"Cinta Terbaik Untuk Kotawaringin Barat," penonton pun memberi tepuk tangan meriah. Pada malam hiburan rakyat ini dimeriahkan oleh Band Naff.

Sementara itu hadir dalam acara ini Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, unsur Forkopimda, dan jajaran SOPD.

Sebelumnya bupati menyampaikan selamat hari ulang tahun ke 60 Kobar kepada masyarakat. Bupati berharap diusia ke 60 tahun semoga kobar diberikan kedamaian, ketentraman, ketenangan dan tentunya masyarakat sejahtera.

"Kepada seluruh masyarakat diberikan panjang umur dan kesehatan," ungkapnya. Bupati juga mohon doa restu dalam menjalankan tugasnya bersama wakilnya semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Dengan semboyan gerakan membangun kobar dengan kerja nyata dan kerja ikhlas. "Kerja Nyata Kobar Jaya," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru