Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

69 Bintara Polda Kalteng Lolos Seleksi Pendidikan Ahli Golongan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 07 Oktober 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah mengikuti serangkaian tes seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) akhirnya 69 Bintara Polda Kalteng dinyatakan lulus.

"Dari 83 bintara tinggi Polda Kalteng hari ini mengikuti sidang penetapan kelulusan, ada 69 yang dinyatakan lulus, sedangkan 14 orang lainnya gagal," ujar Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin yang memimpin langsung sidang penetapan kelulusan seleksi Pendidikan Alih Golongan, Senin 7 Oktober 2019.

Kepada 69 calon perwira tersebut, Kapolda mengucapkan profisiat dan sangat mengharapkan untuk mengikuti kegiatan pendidikan dengan baik.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudara sebagai siswa PAG dan siapkan diri untuk masuk pendidikan serta jangan membuat masalah selama pendidikan," ucapnya.

Lanjutnya, kepada anggota yang belum berhasil agar jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus mempersiapkan diri untuk seleksi tahun depan.

Sementara itu Karo SDM Polda Kalteng Kombes Denny Yuno Putro dalam arahannya menyampaikan penyelenggaraan seleksi PAG dari Bintara ke Perwira ini diharapkan Polda Kalteng mendapatkan calon perwira yang berkualitas dan memiliki kompetensi sesuai yang diharapkan. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru