Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keakraban Polri dengan Insan Pers di Rumah Jabatan Kapolda Kalteng 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Oktober 2019 - 22:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suasana akrab antara Polri dengan insan pers tampak di rumah jabatan Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Malam itu nampak berbeda dari sebelumnya. Bahkan boleh dibilang untuk kali pertama, suasana akrab ini dibalut dengan lomba domino dan catur. 

Insan pers ceria. Sama halnya dengan mereka. Wajah-wajah serius pun mulai nampak begitu lomba dimulai. Demikian pula dengan Kapolda dan seluruh pejabat utama. 

Sesaat kemudian, hentakan ke atas meja dengan suara "plek" terdengar sebagai tanda lomba domino telah berlangsung. Lembaran kertas berwarna putih turut diletakkan sebagai bukti catatan hasilnya. 

Mereka yang menang, akan kembali bersaing dengan kelompok lain hingga menemui hasil sang juara. Sama dengan peserta catur yang terlihat begitu konsentrasi memainkan bidak-bidaknya.

Inilah gagasan Polda dalam mempererat senergisitas antara Polri dengan insan pers. Kapolda bahkan menyebut tidak perlu ragu untuk mempertanyakan suatu hal berkaitan dengan pemberitaan. 

"Tidak ada kerahasiaan. Publik menunggu informasi yang benar dari media. Sekali lagi malam ramah tamah ini untuk bersilaturahmi," ucap Kapolda. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru