Anggota DPRD Kapuas Dapil III Reses Kelompok di Desa Timpah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Oktober 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas dari Daerah Pemilihan III melakukan reses kelompok di Desa Timpah, Kecamatan Timpah pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Dalam reses kelompok dipimpin Ketua DPRD Kapuas Ardiansah bersama anggota lainnya dari Dapil III, yakni Syarkawi H Sibu, Kanedi dan Didi Hartoyo.

Reses perdana wakil rakyat periode 2019 - 2024 ini diterima langsung oleh pihak kecamatan dan aparatur pemerintahan desa serta masyarakat setempat.

"Adanya reses ini sebagai sarana kita menyerap aspirasi, kemudian sebagai bahan evaluasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah," ucap Ardiansah.

Karenanya, Politisi dari Partai Golkar ini berharap kepada seluruh anggota dewan agar melakukan kegiatan reses berkelompok tersebut secara maksimal. Sehingga aspirasi dari masyarakat yang memang prioritas dapat diperjuangkan.

"Untuk reses perdana kami dari Dapil III hari ini ke Desa Timpah. Besok akan dilanjutkan lagi ke wilayah hulu," tuturnya.

Ardiansah menjelaskan kegiatan reses berkelompok tersebut dilakukan selama enam hari, terhitung tanggal 9 - 14 Oktober 2019. Dalam reses tersebut selain menyerap aspirasi masyarakat juga sebagai sarana melihat langsung pelaksanaan pembangunan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru