Tingkatkan Pendapatan Daerah Sektor Kendaraan, Satlantas Polres Barito Timur Ingatkan Pengendara

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 09 Oktober 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Jajaran Satuan lalulintas atau Satlantas Polres Barito Timur dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor kendaraan melaksanakan razia, Rabu 9 Oktober 2019.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy melaui Kasatlantas Iptu Sugeng SE menjelaskan, razia tersebut untuk mengingatkan pengendara roda dua maupun roda empat agar taat dalam membayar pajak demi meningkatkannya pendapatan daerah.

"Mengingatkan pengendara untuk taat bayar pajak untuk peningkatan daerah sektor kendaraan dan peningkatan PNBP," ucap Sugeng.

Tak hanya itu, anggota Satlantas juga mengimbau pengendara selalu taat dan patuh dalam berlalu lintas.

Dalam razia itu masih menemukan pengendara yang melanggar aturan lalu lintas serprti tidak membawa surat-surat kendaraan. Razia ini berhasil mengamankan 20 pelanggar di antaranya menahan 13 STNK, 2 Buah SIM, 4 Unit Roda Dua dan 1 Unit Roda 4. Diantara pelanggar tersebut juga terdapat pengendara di bawah umur.

"Kita selalu mengimbau masyarakat taat berlalu lintas dan dalam berkendara selalu lengkapi surat-surat kendaraan, keselamatan nomor satu," pungkasnya. (EKO/B-5)

Berita Terbaru