Bupati Kotawaringin Barat Buka Turnamen Basket SMANSA Cup

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Oktober 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah membuka turnamen basket SMANSA Cup ke -14 2019, dalam rangka memeriahkan HUT ke - 56 SMA Negeri 1 Pangkalan Bun, di halaman utama SMA N 1 Pangkalan Bun, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Turut hadir dalam pembukaan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar M Rosihan Pribadi, Lurah Raja Rangga Lesmana, beserta pejabat dilingkup pemerintah lainnya.

Dalam sambutannya Nurhidayah menyampaikan, mengucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang telah yang telah mendidik serta mengasuh anak didik yang merupakan sebagai pemegang estafet masa depan.

"Alhamdulillah telah banyak alumni SMA N 1 Pangkalan Bun yang telah menjadi pejabat pemerintah Kobar, ini merupakan suatu kebanggaan," ujarnya.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah juga menhaturkan rasa apresiasi yang tinggi atas prestasi yang ditorehkan anak - anak SMA N 1 Pangkalan Bun, sehingga sekolah ini menjadi sekolah rujukan bagi SMA lain.

Usai memberikan sambutan, bupati membuka acara dengan simbolis, yakni melempar bola basket ke ring, seraya diikuti tepuk tangan peserta didik SMA N 1 Pangkalan Bun. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru