Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Diminta Programkan Penyelesaian Jalan Walter Condrat dan Cristopel Mihing

  • Oleh Naco
  • 12 Oktober 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, Handoyo J Wibowo melihat sejumlah jalan utama di Kota Sampit masih banyak yang belum tersentuh pembangunan seperti Jalan Walter Condrat dan Cristopel Mihing di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

"Jalur itu yang diaspal hanya sebagiannya saja, sebelah utaranya sampai kini belum diaspal," kata Handoyo, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Menurut Handoyo jalan itu sudah beberapa kali diusulkan masyarakat melalui Musrenbang namun sampai diakhir masa jabatan pemerintah saat ini belum juga mampu dituntaskan.

Handoyo ingin, setidaknya di sisa setahun masa kepemimpinan H Supian Hadi - HM Taufiq Mukri ini persoalan itu bisa diatasi agar warga bisa merasakan nyamannya akses di jalan itu.

"Itu jalan induk yang ada di dalam kota, saya rasa bisa diselesaikan jika memang pemerintah serius menganggarkannya," ucapnya.

Karena lanjut Handoyo, Baamang adalah salah satu wajah kota ini, bilamana infrastruktur tidak mampu diselesaikan maka akan jadi cerminan bagi para pengunjung daerah ini.

"Kotim ini menuju daerah wisata, jangan sampai wajah kota ini yang kurang bagus terlihat, Dinas PUPR harus mengalokasikan anggaran untuk jalan itu," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru