Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Nurul Edy Pastikan Berpasangan dengan Aswinnur pada Pilkada Kotim 2020

  • Oleh Naco
  • 12 Oktober 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon Bupati Kotawaringin Timur H Nurul Edy memastikan berpasangan dengan Aswinnur pada Pilkada Kotim 2010.

Itu disampaikan keduanya saat datang mendaftarkan diri di DPD Partai Golkar Kotim Jalan Tambun Bungai Sampit, Sabtu, 12 Oktober 2018.

"Saya maju bersama dinda Aswinnur karena saya tahu dia pengurus harian di asosiasi kepala desa di Kotim," kata Nurul Edy.

Sehingga ia menilai Bang Aswin panggilan akrab pria tersebut layak mendampinginya maju dan berharap Golkar bisa mengusung keduanya.

Nurul Edy yang merupakan Assisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kalteng mengaku siap mengikuti mekanisme di Golkar.  Begitu juga dengan Bang Aswin.

"Saya terpanggil untuk lebih jauh mengabdikan diri di daerah ini. Melalui Golkar kami bisa diusung. Kami ingin melaksanakan pembangunan, apalagi saya dilahirkan sebagai ASN yang tidak lepas dari partai Golkar," tegasnya.

Nurul Edy juga mengaku siap memimpin Kotim berbekal dengan pengalamannya, apalagi ia selama karirnya di ASN tidak hanya bertugas di Provinsi Kalteng saja namun juga pernah bertugas di pemerintah kabupaten Kapuas, Seruyan, Katingan dan pernah menjabat sebagai Pj Bupati Kobar dan Sukamara.

Sementara itu Bang Aswin mengaku saat ini ia menjabat sebagai Kepala Desa aktif di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit. "Kami serius untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Pak Nurul Edy," tandas Aswin.

Sementara itu H Irwan Tulus Subekti ketua panitia penjaringan dari DPD Golkar Kotim menegaskan kalau Golkar dalam penjaringan sangat terbuka sejak dibukanya pada 3 Oktober 2019 lalu.

"Yang jelas partai Golkar akan mencari bakal calon yang berkualitas," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru