Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Imbau Masyarakat Waspada Penipuan Penerimaan CPNS

  • Oleh Magang 1
  • 12 Oktober 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas, Pebrianto mengimbau masyarakat di daerah itu untuk waspada terhadap penipuan penerimaan CPNS (calon pegawai negeri sipil CPNS).

“Biasanya, menjelang penerimaan CPNS ada saja orang tidak bertanggungjawab yang mencoba mencari keuntungan dengan melakukan penipuan. Saya imbau kepada masyarakat agar berhati-hati,” ujarnya saat dibincangi melalui telepon seluler, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Ia meminta kepada masyarakat agar tidak tertipu terhadap orang yang menjanjikan dapat menjadikan sebagai PNS, jika memberikan sejumlah uang.

Disamping itu, ia juga meminta kepada masyarakat agar bersabar menunggu pengumuman terkait penerimaan CPNS dari pemerintah.

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, pengumuman resmi dari pemerintah tentu dapat dipercaya kebenarannya dan jika benar ada penerimaan CPNS pasti akan diumumkan oleh pemerintah.

“Intinya saya imbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan jangan sampai tertipu jika ada yang menjanjikan dapat PNS dengan membayarkan sejumlah uang,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru