Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Apresiasi Banyak Pendaftar Calon Anggota BPD

  • Oleh Magang 1
  • 14 Oktober 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Lily Rusnikasi mengapresiasi banyaknya masyarakat yang mendaftarkan diri sebagai calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Salah satunya di Desa Tewang Pajangan, Kecamatan Kurun.

“Ada 18 orang yang mendaftar sebagai calon anggota BPD Tewang Pajangan. Ini sangat baik,” kata Lily Rusnikasi, Senin, 14 Oktober 2019.

Dia mengatakan, siapapun berhak untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota BPD, selama yang bersangkutan memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Politisi perempuan ini yakin, mereka yang mendaftarkan diri memiliki keinginan untuk memajukan desa. Untuk itu, semakin banyak yang mendaftar artinya, semakin banyak masyarakat yang memiliki keinginan membangun desa.

“Siapa pun yang nantinya terpilih sebagai anggota BPD Tewang Pajangan, itulah pilihan terbaik yang sudah dipilih masyarakat,” cetusnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Panitia Pengisian Anggota BPD Tewang Pajangan, Septina menyampaikan ada 18 orang yang mendaftarkan diri mengikuti pemilihan anggota BPD Tewang Pajangan.

“Dari 18 orang tersebut, 13 orang perempuan dan 5 orang laki-laki,” terangnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru