Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pungki Terpilih Aklamasi Nahkodai KNPI Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Oktober 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pungki terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Murung Raya periode 2019 - 2022.

Sebelumnya pada Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD KNPI Mura ada 4 kandidat yang mencalonkan diri. Namun di perjalanannya, ketiga calon lainnya menyatakan tidak kesiapan untuk menjabat sebagai ketua KNPI.

Cartaker DPD KNPI Mura yang juga memimpin Musda DPD KNPI ke V, Moses mengatakan, terpilihnya Pungki sebagai Ketua DPD KNPI Mura merupakan hal yang wajar melalui musda.

"Kita sudah melaksanakan musda pada Senin lalu dan berakhir dengan terpilihnya Pungki sebagai Ketua KNPI Mura secara aklamasi. Itu berdasarkan hasil kesepakatan dari seluruh OKP yang ikut dalam forum musda tersebut," kata Moses,  Rabu, 16 Oktober 2019.

Pada penyelenggaraan Musda V DPD KNPI Mura itu juga berlansung lancar, aman, dan kondusif. Sehingga tidak ada kegaduhan dan indikasi yang menyebabkan perpecahan. 

"Dari hasil Musda DPD KNPI yang kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar. Tinggal bagaimana dengan adanya Ketua DPD KNPI Mura yang baru membentuk kepengurusannya yang baik dan tidak vakum lagi ke depannya," tutupnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru