Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Jadwalkan Agenda Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Oktober 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas telah menjadwalkan agenda Rapat Paripurna untuk menyampaikan hasil reses kelompok dari daerah pemilihan atau dapil masing-masing yang sudah dilaksanakan baru-baru ini.

Penjadwalan agenda tersebut telah dilakukan melalui mekanisme Rapat Badan Musyawarah atau Banmus bersama dengan pihak eksekutif, bertempat di ruang rapat gabungan pada Rabu siang, 16 Oktober 2019.

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah menyebutkan sesuai dengan jadwal atau agenda yang sudah disepakati bersama di dalam rapat tersebut, maka Rapat paripurna ke-1 akan dilaksanakan pada Jumat, 18 Oktober 2019.

"Iya, sesuai jadwal dalam Rapat Banmus maka hari Jumat ini kita laksanakan Paripurna penyampaian hasil reses berkelompok kepada pihak eksekutif," ucap Ardiansah kepada wartawan seusai rapat.

Lebih lanjut politisi dari Partai Golkar ini menuturkan rencananya juga dalam rapat paripurna tersebut bersamaan akan dilakukan penyampaian 11 buah Rancangan peraturan daerah atau Raperda Kabupaten Kapuas.

"Iya, untuk penyampaian 11 Raperda itu akan dilakukan dalam paripurna itu juga. Sebelum nantinya akan dilakukan pembahasan-pembahasan lebih lanjut," tuturnya.

Dia kembali berharap rangkaian agenda DPRD Kapuas nantinya dapat berjalan dengan lancar dan baik. "Sesuai dengan jadwal yang sudah kita tentukan bersama-sama ini," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru