Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pelantikan Presiden Jangan Ada Pergeseran Masyarakat dari Sukamara ke Jakarta

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Oktober 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengingatkan, agar masyarakat di Bumi Gawi Barinjam tidak melakukan  pergeseran ke Jakarta menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

"Saya berharap agar masyarakat untuk tidak melakukan gerakan atau pergeseran dari Kabupaten Sukamara ke Jakarta," ucap AKBP Sulistiyono, Jumat, 18 Oktober 2019.

Kapolres meyakini, masyarakat di Kabupaten Sukamara adalah orang yang cerdas sehingga tidak mudah untuk diajak maupun dihasut untuk melakukan hal-hal negatif.

"Saya yakin masyarakat kita tidak akan melakukan hal seperti itu, meskipun begitu kita juga tetap akan mengingatkan dan mengantisipasinya," tuturnya.

Sebagai gerakan menolak berbagai bentuk demo, anarkis dan terorisme, Polres Sukamara menggelar senam bersama pemkab setempat, TNI dan kalangan pelajar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Mini dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara,Fajar Sukristyawan, Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun, Mayor Infantri Enggarsono, Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru