Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Sarana Perikanan

  • Oleh Magang 2
  • 18 Oktober 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan secara simbolis bantuan hibah sarana perikanan kepada 8 kelompok penerima bantuan di pendopo rumah jabatan, Jumat sore,18 Oktober 2019.

Bantuan yang diserahkan berupa mesin, pakan hingga bibit ikan. Bupati berharap, bantuan ini dapat membantu para nelayan agar tetap produktif serta bermanfaat secara baik guna meningkatkan taraf hidup.

“Bantuan yang diberikan pemerintah ini, tolong dijaga serta dirawat dengan baik agar bisa bermanfaat serta berhasil guna membawa para nelayan dan pembudidaya di Seruyan lebih sejahtera lagi," terang Yulhaidir.

Pada kesempatan itu, Bupati menekankan agar seluruh bantuan yang telah diterima jangan sampai tidak dimanfaatkan, apalagi berpindah tangan. Karena, Dinas Perikanan Seruyan akan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh kelompok penerima.

Bagi kelompok dan individu penerima bantuan  yang sengaja memperjualbelikan bantuan mesin dan peralatan lainnya, akan dilakukan penarikan, sebab bantuan itu untuk menunjang produktifitas nelayan untuk meningkatkan hasil tangkap dan hasil budidaya.

Pada bagian lain Bupati mengatakan, sektor Perikanan akan terus diperhatikan pemerintah, mulai dari pusat hingga daerah, tujuannya adalah untuk membantu peningkatan pendapatan  guna menuju  kesejahteraan para nelayan. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru