TNI Polri di Kapuas Patroli Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Oktober 2019 - 17:08 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sinergitas jajaran TNI dan Polri di Kabupaten Kapuas ditunjukkan dengan patroli bersama dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Minggu, 20 Oktober 2019.

Patroli dilaksanakan tim gabungan dari Polres Kapuas dan Kodim 1011 dengan mengitari Kota Kuala Kapuas hingga wilayah perbatasan terdekat.

Patroli dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro bersama Dandim 1011, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono diikuti pejabat utama hingga personel.

"Patroli bersama ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI Polri solid dan bersinergi mengantisipasi gangguan kamtibmas," ucap Tejo Yuantoro.

"Terutama dalam rangka menyukseskan pelantikan presiden ini supaya wilayah hukum Polres Kapuas ini tetap berlangsung aman," lanjutnya.

Sementara itu, Dandim 1011 Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas dan kekompakkan untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif.

"Kita berharap juga kepada masyarakat bisa bersama-sama berperan dalam menjaga wilayah tetap kondusif," harap Dandim. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru