Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Ekspos Studi Kelayakan untuk Pembangunan Dua Jembatan

  • Oleh Ramadani
  • 21 Oktober 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemkab Barito Utara melaksanakan ekspos Feasability Study (FS) atau studi kelayakan untuk pembangunan jembatan Lemo Seberang - Desa Lemo, dan Jembatan Sikan - Tumpang Laung, Senin 21 Oktober 2019.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menganalisa seluruh bidang yang berkaitan dengan kelayakan pembangunan.

“Juga untuk mendengarkan dan menyaksikan hasil dari studi kelayakan. Agar stakeholder dapat mengetahui, apakah proyek ini layak atau tidak untuk dijalankan,” kata Nadalsyah.

Dia mengatakan, pembangunan jembatan memerlukan dana yang cukup besar. Namun, berkat dukungan dari pemerintah pusat dan provinsi, serta masyarakat, pekerjaan pembangunan ini diyakini dapat terselesaikan.

“Kita semua berharap dengan dibangunnya jembatan ini, geliat perekonomian di Kabupaten Barito Utara makin berkembang lebih cepat. Cita-cita ita, menjadikan Barito Utara sejajar dengan daerah lainnya, bahkan lebih baik lagi,” kata Nadalsyah.

Dia juga memaparkan kembali visi misinya, yaitu terwujudnya masyarakat Barito Utara yang religius, mandiri, dan sejahtera, melalui percepatan pembangunan di bidang SDM, infrastruktur, serta ekonomi kerakyatan.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru