Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gaya Monokrom Edgy Gista Putri, Istri Calon Menteri Wishnutama

  • Oleh Tempo.co
  • 21 Oktober 2019 - 23:26 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Nama Gista Putri menjadi trending, lantaran suaminya, Wishnutama, diprediksi akan masuk dalam jajaran kabinet pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin 2019-2024.

Gista yang sebelumnya pernah bekerja di Net TV kini dikenal sebagai fashion influencer.

Perempuan kelahiran ini 2 Agustus 1987 ini kerap diundang di acara-acara bergengsi seperti peragaan busana desainer kesohor Saptodjojokartiko hingga peluncuran brand luar negeri.

Menariknya, Gista yang kini tengah mengandung buah cintanya dengan Wishnutama kerap tampil dengan gaya monokrom yang edgy dalam berbagai kesempatan.

Berikut gaya Gista dalam balutan monokrom yang bisa kamu contek.

1. Hitam dan kain Nusantara

(FOTO: TEMPO.CO)
(FOTO: TEMPO.CO)

Gista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri) Dalam photoshoot bertajuk I AM INDONESIAN The Future Aku dan Kain, Oscar Lawalata x Glenn Prasetya: A Celebration of Love of Culture and Natinalism.

Gista tampak anggun dan sangat Indonesia mengenakan kain ikat dari Sumba, tak lupa ia memadukan atasan hitam dengan model midi dress of shoulder.

2. Street style

(FOTO: TEMPO.CO)
(FOTO: TEMPO.CO)

Gista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri) Ia juga kerap menjadi objek foto sang suami saat berkunjung ke suatu negara.

Gaya street style Gista selalu trendi, sesekali ia memilih warna broken white senada untuk atasan dan bawahan dengan midi skirt beraksen tali.

Kacamata dan clutch warna senada menambah edgy penampilan lulusan Universitas Trisakti ini.

3. Casual look

(FOTO: TEMPO.CO)
(FOTO: TEMPO.CO)

Gista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri) Dalam keseharian, Gista tampak kerap mengenakan pakaian kasual dengan tetap memilih warna monokrom.

Mulai dari atasan berbahan kaos, celana sporty, sneakers, , kacamata hitam dengan hand bag warna senada.

Dalam kesempatan lain ia juga kerap mengenakan jaket berbahan denim.

4. Evening gown

(FOTO: TEMPO.CO)
(FOTO: TEMPO.CO)

Gista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri) Dalam berbagai kesempatan menghadiri acara formal, salah satunya fashion show the Spring/Summer 2020 Saptodjojokartiko, Gista tampak stunning mengenakan busana putih gading yang dilapisi coat panjang warna ungu bermotif candi dengan efek mirror berjajar vertikal. (TERAS.ID)

Berita Terbaru