PDAM Pulang Pisau Belum Punya Mobil Operasional

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 22 Oktober 2019 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Hingga saat ini, direktur PDAM Pulang Pisau belum memiliki mobil operasional. Meskipun PDAM Pulang Pisau sudah berusia belasan tahun. 

Kendaraan yang dimiliki PDAM Pulang Pisau saat ini hanya beberapa truk tangki yang digunakan untuk menyuplai air sembari melakukan pelayanan. Sementara, mobil dinas untuk operasional direktur PDAM Pulang Pisau masih belum ada. 

"Sementara memang pakai kendaraan pribadi dulu. Karena mengedepankan perlengkapan operasional PDAM dulu agar pelayanan ke masyarakat bisa terus maksimal," kata Direktur PDAM Pulang Pisau, Sis Hernawa, Selasa 22 Oktober 2019. 

Sis mengungkapkan, keberadaan mobil operasional selain truk tangki memang sangat penting. Apalagi jika merespon keluhan masyarakat. 

"Karena keberadaan mobil operasional ini sangat penting untuk menunjang pelayanan di PDAM," ungkap Sis. 

Lanjut Sis, jika mobil operasional itu ada maka akan ditempel tulisan PDAM Pulang Pisau. Agar bukan hanya direktur yang bisa memakai, tetapi pegawai PDAM juga bisa menggunakan untuk masalah pelayanan. 

"Mobil operasional ini sangat penting. Saya tidak memungkiri bahwa kami di PDAM sangat mengharapkan. Mudah-mudahan dalam waktu secepatnya PDAM juga punya mobil operasional," harap Sis Hernawa. (M. BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru