Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barirto Utara Dukung Pembangunan Jembatan Penyeberangan di Desa Lemo dan Sikan

  • Oleh Ramadani
  • 22 Oktober 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar mendukung upaya pemerintah kabupaten (Pemkab) dalam pembangunan dan salah satunya pembangunan 2 jembatan penghubung.

Pembangunan jembatan ini guna mempersingkat akses jalan dari kota Muara Teweh menuju ibukota Provinsi Kalteng, Palangka Raya.  

“Sebagai perwakilan masyarakat kami berharap dalam pembangunannya bisa berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan,” kata Mustafa, Selasa 22 Oktober 2019.

Pembangunan 2 jembatan dengan taksiran panjang bentangan masing-masing 400 meter diprediksi menelan dana sekitar Rp 250 miliar dan jembatan ini diproyeksikan operasional pada 2022 atau 2023.

“Dari tinjauan kami di lapangan masyarakat sangat gembira atas rencana pembangunan ini, karena akan membuka suatu harapan usaha baru bagi masyarakat. Kemudian mempermudah akses masyarakat yang ingin berpergian ke Ibu kota provinsi,” ucap politisi Gerindra ini.

Dia berharap seiring dengan pembangunan jembatan ini agar jalan Muara Teweh menuju Desa Lemo bisa dipikirkan, sehingga kekuatan jalan bisa tahan lama dan untuk  ke depan jalan bisa diperlebar. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru