Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fauziah Yulhaidir Masuk Nominasi Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional

  • Oleh Magang 2
  • 23 Oktober 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Seruyan, Sri Heviana menyampaikan kabar gembira. Yakni Bunda PAUD Seruyan, menjadi satu-satunya wakil dari Provinsi Kalimantan Tengah yang masuk nominasi dalam Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional tahun 2019.

“Suatu prestasi yang membanggakan untuk PAUD di Kabupaten Seruyan. Mudah-mudahan nanti, Bunda PAUD Seruyan dapat menjadi yang terbaik pada kegiatan yang akan digelar pada November mendatang di Jakarta tersebut,” kata Sri Heviana.

Hal itu disampaikan Sri Heviana saat mendampingi Bunda PAUD Kabupaten Seruyan, Fauziah Yulhaidir, menghadiri pertemuan rutin Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI, di TK Tunas Mekar Kuala Pembuang, Rabu, 23 Oktober 2019.

Kedatangan Bunda PAUD Seruyan itu didampingi isteri Ketua DPRD Seruyan, Rika Zuli Eko.

“Mudah mudahan melalui pertemuan ini dapat terjalin silaturahmi seluruh anggota IGTKI. Mari terus bersinergi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidik TK di Seruyan,” kata Fauziah Yulhaidir.

Dia juga memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh tenaga pendidik TK, agar dapat terus meningkatkan kualitas dan etos kerja. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru