Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Puji Permainan Tim PSMTW Muara Teweh Berhasil Juara Liga 3 Zona Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Oktober 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Barito Utara, Nadalsyah memuji permainan tim PSMTW Muara Teweh yang menang melawan Persekat Katingan dan meraih juara 1 Liga 3 Zona Kalimantan Tengah (Kalteng) di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Alhamdulillah PSMTW yang mewakili Barito Utara bisa juara Liga III dan saya senang dengan permainan tim PSMTW tadi," ujar Nadalsyah yang datang menyaksikan langsung laga tersebut, Rabu 23 Oktober 2019.

Nadalsyah mengaku tidak sia-sia datang jauh-jauh dan harus menempuh perjalanan selama 10 jam dari Muara Teweh, karena saat tiba di Sampit, rasa capek hilang saat menyaksikan langsung kemenangan tim PSMTW melalui babal adu penalty itu.

Secara pribadi, masyarakat, dan pemerintah daerah, dia mengucapkan terima kasih kepada para pemain, oficial, dan pelatih yang sudah berjuang keras membawa nama harum Barito Utara dibidang olahraga sepakbola.

Gelar tersebut menjadi yang ke 2 diraih, karena sebelumnya juga berhasil menjadi juara 1 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng 2018.

Dia juga meminta kepada pelatih agar meningkatkan lagi permainan dari tim, karena ke depan akan menghadapi Liga III Zona Kalimantan.

"Sudah tentu tekanan dan permainan lebih baik lagi. Sehingga harus ada usaha agar PSMTW bisa masuk ke Liga III Nasional nantinya," katanya.

"Saya harap tim ini bisa menang di Liga III Zona Kalimantan dan bisa berlaga di Liga III Nasional nantinya," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru