Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Tetap Apresiasi Permainan Persesam Sampit Meski Juara 3 Liga III Zona Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Oktober 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meski hanya meraih juara 3 pada Liga 3 Zona Kalimantan Tengah (Kalteng), namun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi tetap apresiasi penampilan Persesam Sampit yang sudah maksimal dalam bermain.

"Saya tetap apresiasi permainan tim Persesam Sampit, karena cukup baik dan tentunya memberikan perlawanan kepada musuh-musuh mereka," ujar Supian seusai menyaksikan langsung final Liga 3 Zona Kalteng, Rabu 23 Oktober 2019.

Dia mengatakan untuk kualitas permainan antara tim Persesam dengan dua tim yang berlaga di final yakni Persekat Katingan dan PSMTW Muara Teweh hampir sama.

Namun yang membedakan adalah keberuntungan dan mental bermain para tim-tim yang berlaga disemi final lalu.

"Kalau dari segi permainan dan kualitas permainan, Persesam sangat bagus dan tidak kalah dengan 2 tim di final. Apalagi saat semifinal Persesam hanya kalah melalui adu penalty, sehingga hanya keberuntungan kita yang belum dikabulkan oleh maha kuasa," katanya.

Hal ini menjadi perhatiannya agar Persesam Sampit bisa berbenah dan bisa menghasilkan prestasi yang terbaik ke depannya.

Bukan hanya di tingkat provinsi saja, namun juga nasional, sehingga persepakbolaan di Kotim akan lebih maju lagi.

"Saya yakin ke depan persepakbolaan di Kotim akan maju dan bisa kembali menjadi barometer persepakbolaan di Kalteng," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru