Hadiri Pontianak Berselawat, Pangdam Tanjungpura Apresiasi Masyarakat Jaga Kondusivitas

  • Oleh Tim Borneonews
  • 24 Oktober 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Pontianak - Panglima Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-248 Kota Pontianak dengan berselawat bersama ribuan umat Islam dalam acara Pontianak Berselawat, Rabu malam, 23 Oktober 2019.

Acara berlangsung di Masjid Ikhwanul Muslimin, Jalan Tanjung Raya 2, Pontianak Timur, Kalimantan Barat. Pontianak Bersholawat merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi ke-248 Kota Pontianak.

Selain Pangdam XII/Tpr, acara Pontianak Bersholawat tampak dihadiri juga oleh Walikota Pontianak, H. Edi Rusdi Kamtono, Kapolresta Pontianak, AKBP Ade Ary Syam Indradi, para Habaib, Ulama serta para tokoh masyarakat.

Acara sholawatan bersama majlis Asyrobut Thohur ini juga diisi tauziah dari Syekh Ridwan Al Amry dari Jakarta serta Ustadz Das' ad Latif asal Makasar. Yang diikuti oleh ribuan umat muslim Kota Pontianak dan sekitarnya. Acara Pontianak Bersholawat ini merupakan bentuk wujud syukur masyarakat Pontianak pada hari ulang tahunnya yang ke-248.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam sambutannya kembali mengucapkan selamat ulang tahun ke-248 Kota Pontianak.

Selain itu, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pontianak yang telah turut serta menjaga kondusifitas wilayah selama pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sampai dengan pengumuman kabinet.

"Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah turut serta menjaga situasi," ucapnya.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berharap melalui kegiatan Pontianak Bersholawat dapat keberkahan bagi masyarakat Kota Pontianak. "Mari kita ikuti kegiatan ini semoga membawa berkah bagi Kota Pontianak," pungkas Pangdam. 

Berita Terbaru