Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara Berganti

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Oktober 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kantor Kementerian Agama Sukamara saat ini telah berganti, yang sebelumnya dijabat oleh H Suyarno kini digantikan oleh H Nur Widiantoro.

Diketahui pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan pada Kamis, 24 Oktober 2019 kemarin. Berdasarkan informasi H Suyarno bergeser dan menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Menurut Suyarno, dirinya telah dilantik sebagai Kepala Kemenag Kobar sejak tanggal 17 Oktober 2019 lalu oleh Kakanwil Kemenag Kalteng di Palangka Raya.

"Sehingga kabupaten yang adanya mutasi diberikan kesempatan sampai 25 Oktober untuk melaksanakan sertijab, dan kita sudah melaksanakannya kemarin," ucap H Suyarno, Jumat, 25 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu pula, H Suyarno yang telah menjabat sebagai Kepala Kemenag sejak 2014 lalu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sukamara atas kerjasama dalam membina masyarakat beragama yang aman dan damai.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara atas kerjaan yang telah berjalan baik selama saya menjabat sebagai Kepala Kemenag Sukamara," tukas H Suyarno. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru