Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Masih Selidiki Penyebab Kematian Warga Desa Sei Pitung di Sawah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Oktober 2019 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Barat masih menyelidiki penyebab kematian seorang warga bernama Adis (61) yang ditemukan meninggal dunia di lahan persawahan di Desa Sei Pitung, RT 01, Kecamatan Kapuas Barat.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Sutrisno mengatakan dari hasil pemeriksaan dokter di RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas sementara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik (luka akibat penganiayaan).

"Tapi kami (Polri) belum bisa menyimpulkan secara final tentang penyebab kematian karena kita masih lakukan pemeriksaan scientific evidence," ucap Ipda Eko Sutrisno kepada wartawan, Jumat, 25 Oktober 2019.

Untuk itu, pihaknya kini masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut melalui olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pemeriksaan saksi-saksi dan ahli.

"Mohon Kami dibantu memberikan penjelasan dan pengertian kepada keluarga dan warga," harapnya.

Selanjutnya jenazah dibawa ke keluarga ke rumah duka dan pemakaman sebagaimana mestinya.

"Kami dari Polsek Kapuas Barat ikut berbela sungkawa atas musibah ini, semoga almarhum husnul khotimah, diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," tuturnya.

Sebelumnya, korban ditemukan oleh warga bersama anaknya di lahan persawahan yang dikerjakan oleh korban itu pada Kamis, 24 Oktober 2019 sekitar pukul 21.00 WIB. (DODI RIZKIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru