Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beli Tahu, Melihat Motor Tidak Kunci Stang Langsung Dibawa Kabur

  • Oleh Naco
  • 25 Oktober 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria berinisial Jr membawa kabur motor milik korban Hadi Wiyono saat melihat motor itu tidak kunci stang.

"Waktu itu saya beli tahu melihat ada motor itu terparkir di depan tempat jual tahu itu," kata tersangka saat pelimpahan tahap II di Kejari Kotawaringin Timur, Jumat, 25 Oktober 2019.

Motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi KH 5862 LS itu tidak dikunci stang. Lalu oleh tersangka dibawa menuju ke Jalan Ketapi disembunyikan di sebuah barak.

Perbuatan itu dilakukan pada Senin, 9 September 2019 sekitar pukul 11.30 WIB Jalan H Anang Santawi Gang Anugrah, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Oleh tersangka motor tersebut, nomor polisi dan kaca spionnya dilepas agar tidak dikenali lagi ia membeli Pylox dan mengubah warna motor tersebut menjadi hitam.

Rencananya motor tersebut akan dijual namun belum sempat tersangka keduluan diamankan nggak dalam waktu dekat tersangka akan diadili

Warga Jalan Raflesia Kelurahan Ketapang Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim dalam kasus ini dijerat dengan Pasal 362 KUHP. (NACO/B-2)

Berita Terbaru