Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barsel Silaturahmi ke Kotim untuk Bagi Pengalaman

  • Oleh Naco
  • 26 Oktober 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (barsel) berkunjung ke PWI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi.

Kegiatan bersama berbagi informasi dan pengalamanan itu digelar di Cafe Breenzel Sampit.

Dari PWI Barsel turut hadir pengurus dari sejumlah media. Begitu juga dari PWI Kotim yang dipimpin Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian.

"Kami ke PWI Kotim ingin bersilaturahmi, karena silaturahmi itu selain memperpanjang umur juga menambah rezeki," kata Hamdan

Hamdan merasa apresiasi atas sambutan PWI Kotim. Bahkan dia berharap selanjutnya PWI Kotim bisa datang ke Barito Selatan.

"Kami ingin belajar dengan PWI Kotim bagaimana caranya bisa jadi PWI paling aktif se-Kalteng," tukas wartawan Tabengan itu.

Sementara itu Rizky mengatakan PWI Kotim merasa bangga atas kedatangan PWI Barsel. Bahkan PWI Kotim merasa tidak direpotkan atas kunjungan tersebut. 

Terkait penghargaan yang didapat sebagai PWI teraktif, PWI Kotim selalu mengagendakan kegiatan secara rutin dari ide-ide para kalangan pengurus dan jurnalis yang ada di PWI.

"Kami di PWI Kotim selalu melaksanakan kegiatan yang sudah kita agendakan. Kantor PWI tempat kami berkumpul, berembuk. Tidak hanya sebagai tempat menulis berita saja. Jika ada ide yang bagus langsung kita garap dengan melaksanakan kegiatan," tegasnya Rizky.

PWI Kotim juga kata Rizky selalu berupaya menjaga soliditas. Sehingga selama ini PWI Kotim selalu kompak dan selalu sejalan dalam melaksanakan kegiatan dan roda organisasi.

Dalam kesempatan itu baik PWI Barsel maupun PWI Kotim mengenalkan masing-masing kepengurusan dan anggotanya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru