Artis PA Terlibat Prostitusi Online Diduga Putri Pariwisata Asal Kalimantan

  • Oleh Tim Borneonews
  • 26 Oktober 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Surabaya - Polisi mengamankan 3 orang terlibat prostitusi online di sebuah kamar hotel di wilayah Batu, Jawa Timur. Di antara mereka berinisial PA, seorang artis yang diduga merupakan Putri Pariwisata asal Kalimantan Timur.

PA pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang pariwisata tingkat nasional pada 2016. PA juga banyak menjadi bintang iklan untuk produk pakaian.

"PA masih diperiksa intensif oleh tim penyidik, bersama dua laki-laki yang ikut diamankan. Untuk sementara, ketiganya ditahan," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frasn Barung Mangera, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Selain PA, seorang lagi yang juga wanita diduga sebagai penyedia layanan atau muncikari dan seorang lagi pria sebagai pengguna jasa.

Sementara itu, Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman mengatakan saat digerebek, polisi mendapati 2 pelaku yakni pria dan wanita, yakni PA,  tengah asyik berhubungan badan di kamar hotel.

"Saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang melakukan hubungan badan," ujarnya.

Namun pihak kepolisian masih belum membeberkan identitas para pelaku. Meskipun begitu, dirinya memastikan dua orang wanita yang ditangkap berasal dari Jakarta.

"Satu pria sebagai konsumennya, satu wanita sebagai yang mendatangkan, dan satu perempuan yang didatangkan," jelasnya. 

Hingga saat ini ke 3 pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. (B-5)

Berita Terbaru