Suami Tewas, Istri Selamat pada Kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Oktober 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pasangan suami istri terlibat kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman Km 38, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Hal itu membuat sang suami tewas di tempat kejadian, sedangkan sang istri berhasil selamat.

Korban tewas tersebut bernama Muliadi, sedangkan sang istri Novi selamat dan masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit, karena mengalami patah kaki akibat kecelakaan tersebut.

"Korban suaminya tidak bisa terselamatkan, sedangkan sang istri masih dalam perawatan intensif di RSUD Dr Murjani Sampit," ujar Rohim, selaku komandan satpam di perusahaan sawit tempat korban bekerja.

Kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut terjadi pada Minggu, 27 Oktober 2019. Saat itu korban bersama istri dari perusahaan sawit tempatnya bekerja menuju Sampit dengan maksud untuk berbelanja kelengkapan rumah tangga.

Namun sesampainya di tempat kejadian, korban mengalami tabrakan dengan sebuah mobil sedan. Hal itupun membuat kedua korban terpental. Bahkan motor mereka cukup jauh terlempar ke semak belukar di tepi jalan tersebut.

Belum diketahui persis keronologis pasti terjadinya kecelakaan tersebut. Karena masih dalam penyelidikan polisi.

"Katanya korban ke Sampit untuk beli keperluan rumah tangga. Namun nahas, pasangan suami istri tersebut menjadi korban laka lantas," kata Rohim.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum dan juga dimandikan. Sehingga penyebab kematian dapat diketahui dari luka yang mana.

Dari data yang dihimpun Borneonews, banyak keluarga dan teman korban yang sedang menunggu jenazah di depan kamar jenazah. Karena mereka kaget dan ingin hadir langsung untuk melihat kondisi pasangan suami istri tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru