Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Menjamin Keamanan Masyarakat saat Berwisata

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 27 Oktober 2019 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy menjamin keamanan masyarakat yang sedang berwisata.

"Objek wisata di Barito Timur saya janjikan aman semua dan tidak perlu ada kekhawatiran. Salah satunya objek wisata Riam Kendong," ujar AKBP Zulham seusai menghadiri peresmian objek wisata Riam Kendong di Desa Batuah, Kecamatan Raren Batuah, Minggu, 27 Oktober 2019.

Perwira dengan dua melati di pundak ini menuturkan, telah memerintahkan polsek jajaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman di setiap objek wisata. Dengan selalu melakukan patroli.

"Kebiasaan di akhir pekan objek wisata di Bartim selalu dipadati masyarakat bersama keluarga dan kerabat. Anggota polisi juga sudah siaga melalukan pemantauan dan pengawasan untuk memberikan keamanan," ujarnya.

Tidak hanya itu, kata AKBP Zulham, dirinya juga rasa bangga dengan keindahan objek wisata di Bartim. Pasalnya, masih sangat alami. Salah satunya objek wisata Riam Kendong.

"Hutan yang masih asri dan banyak tumbuhan yang mesti dilestarikan ini menjadi salah satu yang akan menarik wisata lokal dari luar daerah untuk datang," pungkasnya. (PRASOJO/B-3)

Berita Terbaru